Lagu Recommended Yang Jadi Playlistku

Lagu Recommended Yang Jadi Playlistku

Senin, 20 Juni 2016

Hey semuanya! Pada kesempatan ini, saya bakalan nge-share lagu-lagu yang recommended banget pokoknya. Ini juga merupakan lagu-lagu yang sering banget saya puter. Tapi, ini acak ya gak sesuai urutan terfavorit apa gimana pokoknya ini saya urutkan secara acak. Okey, gak usah banyak cincong langsung aja ini dia recommended songnya.

1. Sing Me To Sleep - Alan Walker
Buat kamu yang suka banget sama EDM, ini termasuk rekomendasi lagu yang bagus dan enak banget buat didenger. Lagu ini termasuk baru keluar juga sih.

2. Faded - Alan Walker
Lagu yang kedua ini masih sama. Masih lagunya Alan Walker. Saya itu jatuh cinta banget lah sama musiknya Alan Walker. Ini termasuk one of my favorite songs, guys ;)

3. Big Girls Cry - Sia
Yep, lagu dari penyanyi asal Australia merupakan rekomendasi lagu selanjutnya. Lagunya bagus kok.

4. Can't Stop The Feeling - Justin Timberlake
Merupakan soundtrack film "Trolls". Lagu ini asik banget buat didengerin, terus ringan juga.

5. This Is What You Came For - Calvin Harris;Rihanna
Pecinta EDM pasti tau nih. Beuhh, keren kan lagunya, ahaidehhhh top deh.

6. Runaway (U&I) - Galantis
Lagi dan lagi ini lagu EDM. Iya, saya suka banget sih sama lagu EDM, tapi dijamin kok lagunya bagus nih.

7. No Money - Galantis
Yesss, Galantis salah satu favorit saya juga nih. Lagunya bagus, enerjik gitu.

8. Mungkin - The Overtunes
Finally, lagu Indonesia juga. Saya suka nih, lagunya menenangkan.

9. Ain't Nobody (Loves Me Better) - Felix Jaehn;Jasmine Thompson
Ini lagunya tenang gitu, tapi asik. Bagus didengerin pas lagi nyantai.

10. Jumpman - Drake;Future
Ohhh, saya sukaaaa lagu ini.

11. Close - Nick Jonas;Tove Lo
Ini juga bagus loh dan termasuk lagu baru juga. Eh gatau sih, tapi saya baru denger lagu ini.

12. I Took A Pill In Ibiza - Mike Posner
Beuhhhh, ini favoritku. Suka banget lah sama lagu ini.

13. Don't Let Me Down - The Chainsmokers;Daya
Lagu ini keren lahhh pokoknya.

14. Never Forget You - Zara Larsson;MNEK
Saya tau lagu ini dari temen saya :)

15. Turn Down For What - Dj Snake;Lil Jon
Asik nih lagunya.

16. Twerk It Like Miley - Brandon Beal;Hedegaard:Christopher
Keren nih, haha.

17. New Thang - Redfoo
Oww, the way that you move...

18. Clarity - Zedd
Hm, lagu-lagunya Zedd hampir semuanya bagus :D

19. Get Ugly - Jason Derulo
Ngakak sih pas denger lagu ini pertama kali, tapi keren.

20. You Know You Like It - DJ Snake;Aluna George
Yeahhh, you know you like it but it drives me insane!

21. Me, Myself & I - G-Eazy;Bebe Rexha
Keren nih, biasanya sih lagu ini dipake di musically.

22. Bubble Butt - Major Lazer;BrunoMars;Tyga;Mystic
Wits, saya tau lagu ini dari temen cowok saya.

23. Beautiful Now - Zedd;Jon Bellion
Tuh kan, sudah saya bilang lagunya Zedd itu bagus-bagus.

24. 7 Years - Lukas Graham
Ini bagus lagunya.

25. Mind - Jack U;Kai
Beuhh ini saya suka juga. Videonya juga keren banget lah.

26. Middle - DJ Snake;Bipolar Sunshine
Yeah, favoritku ini.

27. Roses - The Chainsmokers;ROZES
Deep in my bones I can feel you. Yeah, cool banget ini lagu.

28. Hotline Bling - Drake
I know when the hotline bling...

29. Hands To Myself - Selena Gomez
Menurut teman-teman saya, lagu ini menambah... menambah apa ya(?) hahaha dengerin aja dulu pasti tau.

30. Trumpets - Jason Derulo
Tsahhh, keren nih.

31. Work From Home - Fifth Harmony;Dolla $ign
Ciattt, keren banget nih lagunya. Saya suka banget.

32. I Think I'm In Love - Kat Dahlia
Ini juga bagus kok lagunya.

33. Focus - Ariana Grande
Focus one me...

34. Pamit - Tulus
Makna lagu ini dalemmmmm banget. Silahkan didengerin.

35. How Deep Is Your Love - Calvin Harris;Disciples
Lagu kesukaanku nih. Apalagi yang jadi model di video ini adalah salah satu model favoritku, Gigi Hadid. Oh ya, musiknya Calvin Harris juga bagus-bagus kok. Jadi kalau mau lagu EDM yang bagus bisa tuh search lagunya Calvin Harris.

36. Don't Care - Galantis
We just don't care😜

37. Louder, Harder, Better - Galantis
Galantis again nih.

38. The Feeling - Justin Bieber;Halsey
Yeah, lagunya JB yang ini bagus dan enak didenger.

39. Cologne - Selena Gomez
Lagu dari Selgom nih.

40. It's You - Zayn Malik
Asal kalian tahu, ini lagu super slow. Jadi lagu ini pas banget didenger pas mau bobok, hehe :D

41. History - One Direction
Kesukaanku banget ini. Ini lagu tentang... perpisaham hemmm.

42. Pillowtalk - Zayn Malik
Ini juga kesukaanku banget. Tapi arti lagu ini bener-bener dah.

43. A.M - One Direction
Yessss, ini keren bangettttt.

44. If I Could Fly - One Direction
Enak banget nih buat didenger.

45. Blame - Calvin Harris;John Newman
Don't blame it on me...

Okey, itu dia lagu-lagu yang sering banget kuputar di handphoneku. Banyak banget ya. Yahh, intinya ini playlist teratas di ponselku oke. Semoga membantu ya bagi kalian yang bingung cari lagu bagus, haha.

Salam A6,
Resky Putri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persyaratan Peserta Didik Baru Online SMP Negeri 2 Sentani 2016/2017

Cerpen: Highschool Story

Peristiwa Perjuangan serta Uraian Singkatnya