The First IX-Antimainstream (Penerbitan)

Halo, semua! Rasanya udah lama sekali saya nggak post sesuatu di blog saya. Tapi gak apa-apa, karena kali ini saya akan memberitahukan berita gembira. Kini mastin ada ekstraknya!!! Haha, gak deh. Bukan itu. Saya mau ngasih tentang cerita The First IX-Antimainstream yang dipublish di wattpad beberapa waktu lalu.

Cerita ini berisi tentang kegilaan teman-teman saya. Hm, cerita tersebut awalnya memang tidak disengaja. Hal itu spontan saja terlintas di otak saya. Setelah memikirkan matang-matang saya lalu menerbitkannya di wattpad.

Setelah beberapa bulan diupdate di wattpad, saya kepikiran lagi untuk membuatnha menjadi sebuah buku.

Dan apa?

TARAAAAAAAA!!!!! The First IX-Antimainstream sekarang sudah resmi diterbitkan menjadi buku. Penerbit yang telah menerbitkan buku IX-A ini adalah penerbit dari Guepedia. Terima kasih, Guepedia karena telah menerbitkan buku pertama saya :)

Oh ya, bagi kalian yang ingin membeli buku ini bisa langsung cek di guepedia.com

Atau nggak, bisa tuh cek di online shop seperti Tokopedia, OLX, Bukalapak, dll. Tinggal search aja 'The First IX-Antimainstream' sebagai kata kunci.

Ayooooo, buruan beli bukunya. Dijamin bikin ngakak dengan segudang keunikan dari anak-anak IX-A.

Salam Rilex,
IX-Antimainstream

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persyaratan Peserta Didik Baru Online SMP Negeri 2 Sentani 2016/2017

Cerpen: Highschool Story

Peristiwa Perjuangan serta Uraian Singkatnya