WOW, Tau Lagu Arsy Widianto dan Brisia Jodie dari Mimpi

Halo!!!
Ini sekarang pukul 16:55 WIB
Cerita ini bener-bener masih fresh. Aku barusan mimpi sebuah lagu yang bener-bener nggak kutau judul dan penyanyinya apa tapi pernah denger sekali, itupun hanya sekilas.
Jadi ceritanya di mimpi itu (ini berdasar potongan-potongan mimpi yang aku ingat ya) aku kayak lagi di pesawat gitu ada banyak orang. Terus di kursi samping kiri ada temenku yang duduk tapi nggak tau juga siapa. Di situ aku kasih tunjuk ke dia siapa-siapa aja orang yang pinter (ada 3), orang itu lagi duduk pas di depanku kursi deket jendela, terus yang satu duduk sederet dengan yang pertama jadi dia posisinya di sayap kanan duduk di tengah, dan yang terakhir dia duduk di belakang orang kedua, kursinya deket jendela.
Terus abis itu aku kayak udah mau jalan keluar bandara, di mobil lah ceritanya. NAH, pas deh lagu itu diputar. Terus aku kayak ingat oh iya ini kan lagu yang waktu itu pernah kudengar. Abis itu aku kayak perhatikan banget liriknya supaya ntar di rumah bisa aku search di google judulnya (kondisi handphone di tas jadinya mager buat ambil).
Ini sepotong lirik dalam mimpiku yang masih kuingat:
1. Dia hanya sahabat di kelasku
2. Biarkan aku mencintaimu dengan caraku
Terus di mobil itu aku ngira-ngira ini lagu siapa. Apa mungkin ini lagu Arsy Widianto dengan Brisia Jodie ya??? Karena kalo streaming di youtube biasanya muncul video clipnya tapi nggak pernah kubuka. Suara ceweknya juga mirip banget sama Brisia.
***
Terus abis itu selesai. Aku kebangun karena sepupuku tiba-tiba bangunin buat ngasih password wifi. Yaudah mimpinya nggak kelanjut.
Ini aku posisinya baru banget melek dan ngecek apa betul itu lagu Arsy Widianto? Akhirnya aku search di google dengan kata kunci biarkan aku mencintaimu dengan caraku.
Aku taruh screenshotnya di bawah ya.
Habis aku cek di google ternyata bener. Bener-bener kaget kok bisa ya aku tau judul + penyanyi dari mimpi. Masih shock beneran.
Yaudah itu aja dari aku hari ini. Hanya ingin berbagi cerita sih, hihi. Mungkin ada dari kalian yang bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi? hmm wkwkwk. Atau mungkin ada dari kalian yang pernah ngalamin ini juga? Tinggal komen di bawah yaaa!!!


Salam A6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persyaratan Peserta Didik Baru Online SMP Negeri 2 Sentani 2016/2017

Cerpen: Highschool Story

Peristiwa Perjuangan serta Uraian Singkatnya