CJR Bubar? Terima Kasih Untuk 6 Tahunnya

Hi, guys! How's your day?

Kyaaaa, baru aja gue nge-stalk di instagram. Gue dapet kabar yang bisa dibilang kurang mengenakkan. Yup, sesuai judulnya emang sekarang CJR udah nggak ada lagi. Tepatnya mereka udah bubar. Well, gue tau di postingannya si Aldi. Buru-buru deh gue langsung ngecek youtube. Ternyata emang bener. (Buka channel youtube CJR Official yang judulnya CJR Last Diary by Kiki.

Gue udah ngefans CJR dari jaman kapan banget tau. Bahkan gue sendiri belum pernah nonton konser mereka. And that's why it makes me sad :( Inget banget gue waktu itu kelas 5 SD (while i'm now in high school) temen gue nunjukkin video CJR yang Kamu. Pokokonya pas baru-baru awal mereka muncul deh. Itu gue langsung suka banget. Dari sampe bikin twitter untuk nge-stalk mereka, terus nonton sinetron mereka yang tayang di layar tv, belom lagi baca cerbung, cerpen, dll di fanpage gitu. Nonton film tentang konser-konser mereka di Global TV sama di ANTV dulu, terus nonton CJR The Movie di bioskop. Belum lagi pas salah satu dari mereka digosipin sama cewek, gue langsung potek hati. Udah lama banget sih. Ngumpulin poster mereka, beli buku yang official sama unofficial, ngafalin lagu-lagu mereka. Aduuuhhh, gak ngerti lagi deh so many year we've been through. Dan CJR sama Comate itu tumbuh bersama. Tapi jika memang itu keputusannya, gue ngerti. Karena yup, gue bisa ngerasain yang mereka rasa kok. Seperti Iqbaal yang pengin fokus ke sekolah. Gue juga ngerasa sih bagaimana mengambil keputusan ini.

Btw, gue bukan lagi comate yang cengeng dan labil wkwkwk. Gue rasa kita semua udah gede semua, udah bisa ngerti lah. Pokoknya sukse terus ya untuk ALDI, IQBAAL, Bang KIKI, juga BASTIAN. Makasiiiii untuk 6 tahunnya.


22:11 WIT
Sabtu, 2 Desember 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persyaratan Peserta Didik Baru Online SMP Negeri 2 Sentani 2016/2017

Cerpen: Highschool Story

Peristiwa Perjuangan serta Uraian Singkatnya