5 Rekomendasi Lagu Galau

Kita sebagai manusia pasti pernah merasakan bahagia, sedih, senang, ceria, baper, galau, dan masih banyak lagi. Hal tersebut sudah biasa sih. Nah, misal nih kalau lagi galau pasti bawaannya pengin sendiri sambil dengerin lagu yang pas dengan suasana hati. Okay, here I am untuk memberi tahu kalian semua lagu-lagu galau yang pas banget nih didengerin pas galau!

1. Everglow - Coldplay
Lagu ini tuh ya pas banget untuk kamu yang lagi patah hati dan putus cinta. Pas pertama denger lagu ini sih ya aku langsung jatuh cinta. Keren banget lah melodinya.

2. Akhir Cerita Cinta - Glenn Fredly
Lagu ini sebenernya lagu lama kan ya. Tapi saya tau lagu ini tuh gara-gara Iqbaal CJR yang waktu itu lagi galau banget habis putus dari cewek. Si doi jadi sering denger lagu ini. Akhirnya saya cari tahu dan download lagu ini. Beuh mantep dah lagunya.

3. Lost Stars - Adam Levine
Lost Stars ini soundtrack film Begin Again. Pertama tau lagu ini dari temenku yang nyanyi sambil main gitar. Aku yang denger langsung seneng sama lagunya. Ah gila, keren banget ini lagu.

4. Sekali Lagi - Isyana Sarasvati
Nahh kalau yang satu ini merupakan soundtrack film Critical Eleven. Ya ampun gak ngerti mesti gimana. Lagu ini pas banget jadi soundtrack film CE. Btw aku sukat banget sama novel dan filmnya. Udah nunggu-nunggu banget dari pas masih jadi novel. Ah keren!

5. Don't Forget About Me - Cloves
Kalau lagu ini sih aku taunya pas nonton film Me Before You. Ah baper abis lagu sama filmnya. Karena aku suka banget lagunya, akhirnya aku cari deh di google soundtrack film Me Before You and yass, aku langsung download di joox, hehe.


Okayyy, sekian dari aku. Btw, happy holiday gengs. Enak banget lah aku libur lebaran sebulan hahaha. Dari tanggal 16 kemaren dan tanggal 17 Juli baru masuk😆😆😆. See ya in my next post😇

Senin, 19 Juni 2017
8:40 WIT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persyaratan Peserta Didik Baru Online SMP Negeri 2 Sentani 2016/2017

Cerpen: Highschool Story

Peristiwa Perjuangan serta Uraian Singkatnya